Orientasi P3K Baru 2019

Untuk memenuhi kebutuhan SDM Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) Banjarbaru tahun 2019, LPFK Banjarbaru mengadakan rekrutmen P3K sebanyak 22 orang. Pada hasil proses rekrutmen yang memenuhi syarat sebanyak 20 orang pegawai. Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan Banjarbaru mengadakan orienstasi kepada seluruh pegawai  pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K)  terhitung sejak tanggal 27 – 28, dan 31 desember 2018. Kegiatan dimulai dengan apel pagi oleh seluruh pegawai lpfk banjarbaru, disini pegawai baru dijarkan mengenai yel-yel Kementrian kesehatan yang nantinya akan diucapkan ketika apel pagi lalu ditutup dengan berdoa. Kegiatan selanjutnya adalah pembekalan secara umum seperti  tugas-tugas dan fasilitas pelayanan yang ada di LPFK Banjarbaru.

Agenda pembekalan dibuka oleh ibu Yuni Irmawati, S.Km selaku Kepala LPFK Banjarbaru untuk memberikan sambutan pertama kepada seluruh pegawai baru (P3K) serta menjelaskan secara umum tentang LPFK.  Dilanjutkan pemaparan mengenai struktur organisasi organisasi dan tugas dalm bidang tata usaha oleh Ibu Ruri Septi Aviantika, SE selaku Plt. kepala Urusan Tata Usaha (TU). Disusul pemaparan oleh masing-masing kepala lab. Yang ada di LPFK Banjarbarumengenai pengujian alat kesehatan.

Pada orientasi  hari kedua dan ketiga para pegawai baru mendapat tugas untuk membantu divisi-divisi yang ada di LPFK Banjarbaru. Hal ini bertujuan agar pegawai baru dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang ada di lpfk Banjarbaru.

Diakhir masa orientasi para pegawai baru mendapat evaluasi  seputar kegiatan yang telah dijalani selama masa orientasi dengan tujuan untuk mengetahui  sejauh mana wawasan yang telah didapat selama masa orientasi serta dapat memberikan gagasan atau masukan untuk kemajuan organisasi LPFK Banjarbaru.



Tinggalkan Balasan